'); }); View Zakat Obligasi Pictures ~ Blogger Jukung

Senin, 22 April 2019

View Zakat Obligasi Pictures

View Zakat Obligasi
Pictures
. Mengenai zakat obligasi ini, selama si pemilik obligasi belum dapat mencairkan uang obligasi, karena belum jatuh temponya atau belum mendapat undiannya, maka ia tidak wajib menzakatinya. Sang abadi, harga nominal rp 6.000/lembar.

Seminar Nasional Zakat Perusahaan
Seminar Nasional Zakat Perusahaan from baznas.go.id
According to the sharia, such a person is deemed to be rich. Zakat yang wajib dikeluarkan atas kepemilikan surat berharga, termasuk diantaranya obligasi, reksadana dan saham bursa efek. Mengenai zakat obligasi ini, selama si pemilik obligasi belum dapat mencairkan uang obligasi, karena belum jatuh temponya atau belum mendapat undiannya, maka ia tidak wajib menzakatinya.

Pengertian zakat menurut bahasa :

Obligasi adalah surat berharga atau sertifikat yang berisi perjanjian antara perusahaan emiten sebagai peminjam dana dengan investor sebagai pemberi dana. The zakat is levied on five categories of property—food grains; Obligasi yang mendatangkan bunga, wajib dikeluarkan zakatnya seperti zakat. Mengenai kewajiban zakat obligasi para ulama' telah sepakat untuk mengeluarkan zakatnya karena obligasi adalah merupakan harta kekayaan dan setiap.


0 $type={blogger}:

Posting Komentar